Tuesday, October 7, 2014

Menebak 4 Kartu As



Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik sederhana yang dikembangkan dari metode Ten Twenty Force tersebut. Penasaran? Ok, sekarang tugas Anda adalah persiapkan terlebih dahulu satu pak kartu normal. Sudah? Jika sudah ambil keempat kartu as. Setelah itu letakkan masing-masing kartu as di urutan 9, 10, 11, 12 dari atas secara berurutan. Sudah? Jika sudah, berarti Anda telah siap memainkan trik sederhana ini.

Sekarang silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Berikan satu pak kartu yang telah Anda persiapkan tersebut kepada penonton. Tapi ingat, jangan sampai posisi tumpukannya berubah.
  2. Lakukan Ten Twenty Force. Minta penonton untuk menyebutkan satu angka antara 10 – 20, tetapi jangan 10 dan 20. Misalkan penonton memilih 14.
  3. Minta si penonton untuk menurunkan 14 kartu ke atas meja dimulai dari kartu yang paling atas.
  4. Setelah itu jumlahkan masing-masing digit yang ada pada angka pilihan penonton. Dalam contoh ini penonton memilih 14, maka 1 + 4 = 5. Kemudian minta penonton untuk mengembalikan lima kartu (satu per satu) dari tumpukan yang ada di atas meja ke atas tumpukan kartu sebelumnya. Kemudian ambil atau pisahkan kartu ke-5, kartu tersebut adalah kartu as.
  5. Kembalikan lagi kartu yang ada di atas meja ke atas tumpukan, kemudian ulangi lagi prosedur nomor 1 – 4 untuk menemukan kartu as ke-2 dan ke-3.
  6. Nah, untuk menemukan kartu as yang terakhir. Kembalikan lagi kartu yang ada di atas meja ke tumpukan. Minta penonton untuk menjentikkan jari, dan buka kartu paling atas. Kartu tersebut adalah kartu as yang terakhir.

Bagaimana? Menarik, bukan? Triknya sangat sederhana dan mudah dimainkan. Trik ini akan menjadi lebih bagus jika Anda mengemasnya dengan presentasi yang menarik. Mungkin Anda bisa menambahkan cerita atau pesan yang ingin disampaikan dengan permainan ini.
Categories:

0 comments:

Post a Comment