Thursday, October 9, 2014

Tutorial Dasar Belajar Cardistry



School of Cardistry berbeda dengan tutorial-tutorial cardistry lainnya yang ada di internet. Sebagian besar teknik-teknik cardistry memang bisa dengan mudah Anda temui di YouTube atau di sumber yang lainnya. 

Namun biasanya, tutorial yang disajikan tidak sesuai dengan kemampuan Anda. Dan terkadang justru membuat Anda kesulitan karena materi yang diajarkannyaa terlalu random. Bahkan tidak jarang Anda malah menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari tutorialnya, daripada untuk berlatih.
Nah, ‘School of Cardistry’ dari NDO ini memiliki sistem yang sangat bagus bagi Anda yang ingin belajar cardistry.

‘School of Cardistry ‘menggunakan skill trees yang membuat Anda bisa mempelajari cardistry secara berurutan dan bertahap. Pada video tutorial yang pertama, Anda akan diberikan beberapa link yang terhubung ke video-video tutorial dasar lainnya yang harus Anda ketahui sebelum melangkah ke tahapan selanjutnya. Barulah setelah itu Anda akan menemukan video tutorial yang mengajarkan berbagai macam teknik dan gerakan dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Metode pembelajaran yang sistematis dan progresif ini memastikan Anda untuk bisa memahami cardistry dalam waktu sesingkat mungkin. Masing-masing video tutorialnya pun berdurasi pendek, dan juga disertai dengan instruksi lisan yang jelas.

So, bagi Anda yang ingin belajar cardistry segera bergabung bersama lebih dari 1000 subscriber YouTube lainnya di saluran ‘School of Cardistry’ dan mulailah belajar menjadi seorang cardist yang handal.
Categories:

0 comments:

Post a Comment